Tarawih Keliling Bupati Demak dengan Warga Desa Kuncir

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan,hal ini menjadi ajang pengendalian dan perbaikan diri.
Selain itu bulan suci Ramadhan menjadi sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara pemerintah daerah, para ulama atau tokoh serta masyarakat sekitar melalui Tarawih Keliling.
Berkenaan hal tersebut diatas, Bupati Demak H.M.Natsir melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kuncir melalui Tarawih Keliling di Masjid Muawanah yang ada di Dukuh Tapen Desa Kuncir. Bupati Demak beserta Muspida Kabupaten Demak menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama dan Guyub Rukun Mbangun Demak yang merupakan slogan dari Pemerintah Demak saat ini.
Selain melaksanakan tarawih bersama warga Desa Kuncir, Bupati Demak menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Muawanah H.Moh. Dhukri sebesar Rp. 15.000.000 secara simbolis dari Baznas Demak dan Infag dari jajaran pegawai Pemerintah Daerah sebesar Rp. 9.000.000,-.
Selain itu ada pula pemberian santunan kepada kaum dhu’afa sebanyak 20 orang dan 13 anak yatim-piatu masing-masing sebesar Rp. 150.000,- bantuan dari UPK Kecamatan Wonosalam.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan