Kerja Bakti Memperingati World Cleanup Day

Dalam rangka memperingati World Cleanup Day (WCD) Camat Wonosalam dan stafnya diikuti instansi-instansi dilingkungan kantor kecamatan beserta Kepala Desa dan Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Wonosalam bagian Utara melakukan kerja bakti membersihkan sampah disepanjang jalan antara Kuncir sampai Trengguli.
Pukul 7 pagi kegiatan dimulai dengan apel di halaman kantor kecamatan dilanjutkan ke lokasi yaitu Desa Kuncir yang menjadi sasaran tempat pembuangan sampah liar. Sampah-sampah yang dibuang dan berserakan disepanjang pinggir jalan tersebut menjadi perhatian dari Dra. Sri Utami selaku Camat Wonosalam. Pinggir jalan ini bukan tempat pembuangan sampah, harusnya dibuatkan Perdes yang melarang membuang sampah disini tutur Ibu Camat Wonosalam. Sampah tersebut dikumpulkan yang nantinya akan diambil oleh truk pengangkut sampah untuk dibuang ke TPA.
Disamping bersama-sama membersihkan sampah Ibu Camat juga menemui para pengusaha rosok atau pengepul barang bekas di sepanjang jalan Kuncir-Trengguli menghimbau agar tidak menaruh rosok di bahu jalan dan ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan